Cara Membuat Password File Microsoft Word

Cara Membuat Password File Microsoft Word - Pasti ada alasan tersendiri kenapa orang ingin membuat password file Microsoft Word miliknya. Dengan memberi password pada file tersebut, merupakan salah satu trik untuk mengamankan File agar tidak disalah-gunakan oleh pihak yang tidak bertanggung-jawab. Apalagi jika komputer yang terdapat file kita dipakai oleh banyak orang, misalnya komputer kantor.  Biasanya dipakai oleh banyak orang. Hal ini tentu membuat File penting Microsoft Word kita beresiko bisa dirubah atau di ganti oleh orang lain. Untuk itu sangat di anjurkan untuk membuat password file microsoft word. Berikut Cara Membuat Password File Microsoft Word :

Membuka File Microsoft Word yang Mau Kita Beri Paswword


Save As File Microsoft Word yang Mau Kita Beri Paswword


Lalu Klik Tombol Tools , Pilih General Options


 Isi  Password yang ingin dibuat pada kolom Password to open


Confirm Ulang Password Yang Dibuat

Langkah terakhir klik tombol Save
Dengan begitu membuat password pada file dokumen Office Word telah diselesaikan dengan sempurna. sekarang coba buktikan, dengan membuka file yang kita buat apakah ketika membuka file dokumen Anda diminta untuk memasukkan password atau tidak, ini buktinya.


Jika tidak berhasil dalam mengikuti proses pembuatan password, mungkin ada yang salah. Silakan baca dengan cermat secara perlahan panduan diatas. Semoga Berhasil..!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Password File Microsoft Word"

Post a Comment