4 Fakta Ini Menunjukan Orang Dengan Nilai C Bisa Sukses

Sebagian orang masih beranggapan bahwa Mereka yang lulus dengan A  bisa sukses setelah menyelesaikan pendidikannya dan diterima di banyak tempat yang di inginkannya dengan bayaran yang baik. Namun sayangnya hal tersebut tidak selalu terjadi, bahkan dominan tidak jadi kenyataan. Meski perusahaan selalu membutuhkan ijazah dan melihat nilai Anda, namun kemampuan serta pengetahuan mengenai pengoprasian suatu sistem lebih sangat penting. Untuk lebih jelasnya berikut, 4 Fakta Ini Menunjukan Orang Dengan Nilai C Bisa Sukses;

1. Orang Dengan Nilain C  Memiliki Visi Lebih Tinggi

Mereka yang mendapatkan nilai C lalu sukses di bidang yang disukainya tahu bahwa menghabiskan waktu di kelas tidaklah selalu harus. Jika Anda ingin menjadi seorang teknisi, maka menulis puisi di pelajaran bahasa Indonesia atau memainkan suling di kelas seni budaya tidaklah penting.
Mereka siswa C berhenti sibuk mempelajari hal yang dianggap tidak penting dan fokus ke semua bidang yang Dia cita-citakan. Itu mengapa, Mereka memiliki satu pelajaran yang mendapatkan nilai sangat baik dibanding pelajaran yang lain.
Contoh saja Steve Jobs. Dia tidak pernah selesai kuliah namun bisa berhasil di industri IT hanya karena fokus pada apa yang dirinya sukai. Ini seperti apa yang dirinya bilang kepada lulusan Stanford, “Satu-satunya cara untuk sukses adalah mencintai apa yang Anda lakukan. Terus mencari dan tidak pernah puas”. Tentu ini berbeda dengan Mereka yang mendapat nilai C karena malas-malasan dan tidak memiliki mimpi apa-apa
2. Orang Dengan Nilai C Bekerja Selalu Lebih Awal

Alasan lainnya kenapa seorang yang dianggap bodoh di kelas dapat sukses di lapangan adalah karena Mereka terkadang sudah bekerja jauh sebelum Mereka lulus. Hal ini bukan sekedar hanya uang dan uang, namun juga ada harta yang lebih berharga, yaitu pengalaman. Dan tidak semua siswa dengan nilai A bekerja dengan pengalaman yang mempuni.

3. Orang Dengan Nilai C Memiliki Pergaulan Yang Luas

Pada umumnya siswa dengan nilai C memiliki lebih banyak teman, karena Mereka lebih banyak berbicara dengan orang-orang dibandingkan siswa A yang sibuk mengerjakan tugas-tugas sekolah. Hal ini yang menyebabkan siswa C memiliki jaringan yang luas dan kuat ketika sudah lulus dan ini sangat membantu Mereka ketika mencari pekerjaan.

4. Orang Dengan Nilai C Selalu Menemukan Solusi Yang Paling Sederhana


Bill Gates adalah tokoh sukses dalam bidang teknologi yang Ia tidak bisa pamer akan ijazahnya. Namun begitu, tidak ada yang membantah bahwa Microsoft adalah perusahaan raksasa miliknya yang sulit ditandingi. Hal ini karena Bill Gates keluar dari zona nyaman yang biasa dinikmati oleh siswa nilai A.
Salah satu kutipan terkenal dari seorang Bill Gates adalah, “Aku akan selalu memilih orang yang malas untuk melakukan pekerjaan keras. Karena Dia akan menemukan cara mudah untuk melakukannya”. Maka, sukseslah dengan cara yang mudah, tidak perlu dipersulit.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 Fakta Ini Menunjukan Orang Dengan Nilai C Bisa Sukses"

Post a Comment